Snippet

Kuch Kuch Hota Hai

Rahul Khanna (Shahrukh Khan) dan Anjali tomboi Sharma (Kajol) adalah mahasiswa di St Xavier's College. Mereka adalah teman baik. Suatu hari Tina Malhotra (Rani Mukerji), kepala sekolah putri, mendaftar di St Xavier's. Dia berasal dari London, dan dia cantik, feminin, dan canggih, dia adalah kebalikan dari Anjali. Rahul jatuh keras untuk Tina segera setelah ia bertemu dan aktif mengejar dia.

Namun, komentar dia membuat di kelas tentang cinta, mengatakan ia hanya bisa mencintai sahabatnya, membuat Anjali menyadari bahwa ia memiliki perasaan untuk Rahul. Sebuah segitiga cinta mulai berkembang. Melihat minat Rahul di Tina, Anjali berusaha untuk menjadi lebih seperti Tina dan, untuk pertama kali dalam hidupnya, mulai bertindak lebih feminin. Namun, upaya itu hanya dipenuhi dengan tawa dari seluruh sekolah dan dari Rahul sendiri, meskipun Tina tegur dia untuk itu. Anjali akhirnya termotivasi untuk memberitahu Rahul langsung bahwa ia mencintai dia, Namun, sebelum ia bisa, Rahul mengakui nya cintanya pada Tina, Anjali meninggalkan hati yang patah.

Anjali daun kuliah tiba-tiba, meskipun upaya Rahul dan Tina untuk meyakinkan dirinya untuk tinggal sebagai melatih nya adalah pergi. Ketika ia mengakui bahwa ia tidak akan pernah kembali, Rahul, masih tidak menyadari perasaan Anjali untuk dia, merasa dikhianati bahwa ia tidak memberitahunya. Mereka tukar selamat tinggal menangis, dan Rahul yang hancur. Anjali tidak pernah menyebut atau menulis.

Tina dan Rahul menikah dan punya anak perempuan, tapi, karena komplikasi, Tina meninggal sesaat setelah melahirkan. Sebelum dia meninggal, dia membuat janji Rahul untuk nama putri mereka Anjali. Dia meninggalkan putrinya serangkaian delapan huruf, untuk diberikan padanya pada setiap ulang tahun sampai dia berubah delapan. Setiap tahun, pada hari ulang tahun Anjali, ia diberi surat dan mendengar keinginan mencintai ibunya untuk dia; surat-surat ini menjadi kenangan berharga dari ibu dia tidak pernah tahu.


Dalam surat kedelapan dan terakhir, gadis kecil yang bercerita tentang senama padanya. Dimana Rahul telah buta, Tina melihat emosi Anjali dan dikasihani dia sangat. Tina selalu merasa bersalah karena datang antara apa yang ia diakui sebagai cinta yang mendalam. Dalam surat tersebut, Tina memerintahkan putrinya untuk menemukan Anjali tua dan menyatukan kembali dia dengan Rahul. Karena Rahul tidak menikah lagi, mungkin cinta pertama itu bisa menjadi ibu bahwa Anjali muda kebutuhan dan keinginan. Mengambil kata-kata ibunya untuk jantung, Anjali muda segera merekrut nenek yg sangat suka dia (ibunya Rahul, dimainkan oleh Farida Jalal) dan kakek (ayah Tina, dimainkan oleh Anupam Kher) sebagai antek.

Hal ini menunjukkan bahwa Anjali lebih tua telah banyak berubah dari hari-hari tomboy nya kuliah dan sekarang seorang wanita, cantik terawat, bertunangan dan akan menikah dengan Aman Mehra (diperankan oleh Salman Khan). Anjali Meskipun mengaku secara pribadi bahwa dia tidak mencintai tunangannya dan tidak akan pernah mencintai seseorang tapi Rahul, ia diatur untuk menikah Aman dalam seminggu. Ketika Anjali kecil mendengar hal ini, ia mulai berdoa.

Ajaibnya, doanya dijawab, dan pernikahan ditunda hingga Desember.
Anjali muda dan komplotan dia belajar bahwa Anjali tua akan menjadi instruktur tari / konselor di sebuah kamp musim panas. Yang muda memohon Anjali Rahul untuk membiarkan dia pergi, dia mengalah, dengan neneknya menemaninya. senama nya menemukan, tanpa sepengetahuan gadis muda itu, kebenaran biaya orangtua barunya. Rahul sangat merindukan putrinya sementara dia pergi, ketika ia bersin selama panggilan telepon rumah, ia langsung bergegas berada di sisinya. Ketika ia tiba, ia dan mantan sahabatnya yang terkejut bertemu lagi. Setelah mengingatkan pertandingan basket hari kuliah mereka dan permainan mengungkapkan charades, mereka segera menemukan membangkitkan kembali perasaan lama. Mereka berbagi saat tender saja, namun Anjali adalah terserang rasa bersalah, karena dia bergerak. Untuk memperumit masalah, tunangan Anjali tiba di kamp musim panas, dan Rahul segera menemukan bahwa mereka terlibat. Meskipun terluka oleh berita ini, ia memberitahu Anjali betapa bahagia dia untuknya dan, menafsirkan kebahagiaan sebagai penolakan lain, dia memutuskan untuk meninggalkan kamp dan bergerak up date pernikahannya.

Tanggal pernikahan tiba, dan Anjali sangat gelisah mempersiapkan untuk menikah, yang berarti kehilangan Rahul selamanya. Rahul dan Anjali muda menghadiri pernikahan, keduanya jelas hancur. Rahul pergi menemui Anjali sebelum dia turun tangga dan, sebagai hasilnya, Anjali mendapat kaki dingin. Aman, berikut tentang sesuatu yang sebelumnya bercanda tentang, menyeret dia menuruni tangga ke pernikahan. Aman menyadari bahwa dia akan datang antara cinta ditakdirkan dan memutuskan untuk minggir untuk membiarkan mereka bersama pada akhirnya. Sebagai Rahul senang dan Anjali menikah, visi berseri-seri Tina muncul dan memberikan acungan jempol untuk Anjali kecil.

Kuch Kuch Hota Hai Movie Review
Genre: Keluarga, Komedi, Musik, Romance
Tanggal rilis: 16 oktober 1998
Kualitas: DVDRip Rendah
Dibintangi: Sakhrukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee dll
Ukuran: 580 MB
Durasi:
Format: Avi
Uploader:
Server: IDWS

Movie Download CD 1-701 MB | CD2 - 701 MB
Download Subtitle Indonesia | Inggris